Senin, 10 Oktober 2011

Aksi BEM STIE Swadaya


Mahasiswa Minta Menteri ESDM Mundur

INLAH.COM, Jakarta - Puluhan mahasiswa berdemo di depan kantor Kementerian ESDM mendesak Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh untuk mundur dari jabatannya.

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam BEM STIE Swadaya dan Universitas Bobobudur mulai berorasi sejak pukul 14.30-15.00 WIB. "Kita mohon Menteri ESDM sebaiknya mundur saja dengan cara terhormat. Untuk itu, kita akan menekan Presiden SBY untuk segera memecatnya," teriak Presiden Mahasiswa STIE Swadaya, Rahmat Soleh dengan mikrofonnya, di Jakarta, Kamis (31/3).

Permintaan mundurnya Menteri ESDM dilakukan para mahasiswa tersebut menyusul rencana pemerintah melakukan pengaturan BBM bersubsidi yang dinilai tidak tepat. Pemerintah, lanjut dia, sangat naif jika tidak merespon keinginan mereka. "Sampai kapan pun, kekayaan migas kita akan terus dikuasai asing. Jadi, sangat naif jika pemerintah tidak merespon," umpatnya.

"Senin, kita akan datangi lagi dengan jumlah yang besar, jika keinginan kami tidak direspon. Untuk itu, bagi Menteri ESDM agar segera mundur karena tidak ada tanggung jawab secara moral dirinya dan negara," tukasnya. [cms]
Bottom of Form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar