Selasa, 11 Oktober 2011

Rahmat beraksi

Mahasiswa Teriak Maling Century karena Gemas Lihat Pansus

Jakarta - Dua pemuda yang berteriak-teriak dalam rapat Pansus Century adalah mahasiswa dari Universitas Islam Assyafi'iyah dan STIE Swadaya. Mereka mengaku gemas melihat rapat pansus yang dinilai tidak cukup serius mengorek keterangan Susno Duaji.

Dua mahasiswa itu adalah Arifin dan Rahmat Sholeh. Akibat ulahnya, izin bagi mereka menghadiri rapat dicabut dan diusir keluar dari Komplek DPR, Senayan, Jakarta.

"Kami ke mari buat memastikan pansus serius dalam mengusut Century, jangan sampai cuma wacana. Tapi ternyata mereka lebih asyik bercanda," kata Rahmat, Rabu (20/1/2010).

Rahmat datang ke ruang rapat Pansus Century bersama 3 orang rekannya. Rombongan kecil yang menamakan diri "Gerakan Revolusi Penyelamat Uang Negara" itu juga sudah mendapatkan izin resmi dari Sekretariat DPR untuk menghadiri rapat secara langsung dari balkon ruang rapat.

Di saat anggota pansus dari FPG Bambang Soesatyo mengajukan pertanyaan kepada Kombes Pol Susno Duadji, mendadak Rahmat dan Arifin berteriak "Tangkap maling Century!" Petugas keamanan dalam langsung meringkus dan membawa mereka keluar ruang sidang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar